skip to Main Content
BERSATU MENGUAT

Minggu lalu, Saya dan beberapa rekan dari transformia berkesempatan untuk turut bersinergi dan berkontribusi didalam program Festival Entrepreneur Indonesia 2018 yang diadakan di Mula Galeria, Cilandak Town Square.

 

Acara yang dihadiri sekitar 100an professional coach dari lintas generasi dan asosiasi ini bagi saya sukses menjadi ajang pemersatu para coach untuk turut menggerakkan ekosistem UKM dan pelaku bisnis untuk menggerakkan usahanya dengan lebih maksimal.

Dengan Tagline “Bersatu, Menguat”, acara yang berlangsung selama dua hari ini berjalan cukup meriah dan bermakna bagi para pelaku usaha..

 

Bagaimana tidak, acara ini dikemas dengan menarik dan unik yang dimulai dengan sesi paralel kelas kecil dimana para pelaku bisnis berkesempatan berbagi ilmu dan kiat-kiat yang dimilikinya dan dilanjutkan dengan sesi panelis dimana satu orang pelaku usaha mempresentasikan bisnisnya pada 3 orang coach yang akan memberikan challenge, serta sesi one on one coaching yang lebih privat dan nyaman untuk perkembangan bisnis ke depan.

 

Semua sesi tersebut kemudian ditutup cukup apik dengan sesi sharing utama yang menghadirkan Bpk Hermawan Kertajaya yang menyampaikan pandangannya tentang perkembangan UKM di Indonesia.

Memang benar bahwa bersatu memang akan memperkuat setiap langkah dan kontribusi yang kita berikan untuk indonesia. Jadi sudahkah kita menemukan partner dan tim untuk kontribusi kita yang lebih besar di masa yang akan datang? #fei #fei3 #festivalentrepreneurindonesia2018 #festivalentrepreneur #coach #coaching #coachingwirausaha #coachjakarta #coachIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search