skip to Main Content

TUJUAN TAJAM

Q : Saya ingin sukses, tapi caranya gimana ya? A : Sukses sperti apa yang kamu harapkan? A: Kapan kamu ingin mencapai kesuksesan itu? A: Apa hal-hal yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan yang kamu inginkan itu? A: Dukungan seperti apa yang kamu butuhkan untuk bisa…

TOTALITAS KERJA

Kok belum pulang malam ini? Tanya saya kala itu ketika melihat rekan sekantor masih sibuk didepan komputernya padahal jam sudah menunjukkan pukul 20.30 malam. Belum nih, kerjaan masih banyak dan belum selesai sampai sekarang. Harus diselesaikan dulu semuanya sebelum pulang soalnya. Jawabnya. Kayaknya saya lihat…

PUSING KARENA WAKTU

Duh, pusing saya. Ini kenapa kerjaan sukanya datang dadakan dan terburu-buru sih. Memangnya kalau kerjaan itu dadakan kenapa? Bukannya emang setiap hari selalu banyak pekerjaan yang datang mendadak? Ya anda waktu yang saya miliki 100 jam perhari, pasti saya bisa menyelesaikan yang mendadak-mendadak tadi itu.…

KUALITAS ISTIRAHAT

Didalam menjalankan aktivitas sehari-hari, kita mungkin pernah merasa stress atau bertemu dengan orang-orang mengalami tekanan dan stress yang berkepanjangan. Orang-orang ini biasanya cenderung mengeluh dalam menghadapi setiap kendala di dalam proses menuju pencapaian tujuan hidup atau karirnya. Keluhan ini juga kerap membuat kita jadi tidak…

SEMUA PUNYA TUJUAN

Sadar nggak kalau semua hal dalam kehidupanmu itu punya tujuan? Maksudnya? Emang semua ada tujuannya gitu? Klo gitu, coba pertanyaannya aku balik ya. Ada nggak sesuatu disekitarmu yang tiba-tiba ada tapi nggak ada tujuannya? Hmmm iya juga sih. Semua hal itu pasti ada tujuannya ya.…

Back To Top
×Close search
Search