skip to Main Content
FOKUS

Pernahkah rekan-rekan membuat sebuah rencana namun tidak terlaksana? Atau mungkin rekan-rekan pernah mensetting tujuan tertentu namun kesulitan mencapai hasilnya? Ada juga orang yang menginginkan sesuatu dalam hidupnya namun tak kunjung tercapai.

Namun disisi lain pernahkah rekan-rekan bertemu dengan seseorang yang mampu mewujudkan apa yang ia rencanakan? Orang-orang ini pun sudah mensetting tujuannya di awal dan berhasil. Ada pula mereka yang menginginkan sesuatu dan akhirnya berhasil mencapainya.

Apa yang membedakan kedua kelompok orang diatas? Jawabannya satu. Kelompok orang diatas adalah mereka yang fokus. Mereka fokus menjalankan apa yang telah direncanakan bahkan di tengah hambatan. Mereka fokus pada tujuan yang telah ditetapkan hingga akhirnya berhasil dan mereka fokus menyelesaikan permasalahan dan terus berproses untuk belajar sehingga akhirnya berhasil menggapai sesuatu dalam hidupnya.

Untuk bisa fokus, anda perlu tau mempertajam tujuan anda sehingga akhirnya semua hal yang tampak buram menjadi jelas dan mudah untuk direalisasikan.

Jadi, sudahkah anda mempertajam tujuan anda sehingga bisa memaksimalkan fokus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search