skip to Main Content

PEKERJAAN DAN RENCANA PEMBELAJARAN

“Kamu bisa kerja bener nggak sih? Dari kemarin kok salah terus?” Seorang lelaki paruh baya terlihat berbicara dengan seorang pemuda.…

read more

Kepemimpinan Tertinggi

“Sepertinya dia nggak cocok jadi pemimpin deh.” “Orang seperti itu kok jadi pemimpin.” “mengatur aku dan temen-temen aja nggak bisa,…

read more

Senyuman Menghilangkan kemarahan

“Senyum donk!” Ucap Ani pada salah seorang sahabatnya. Dari raut wajah sang sahabat, tampaknya dia sedang menghadapi masalah yang cukup…

read more

MENGANTRI??

Didalam menjalankan aktivitas sehari-hari saya kerap menggunakan moda transportasi Commuter Line atau yang sering disebut juga sebagai KRL. Kemacetan yang…

read more

PRODUCTIVITY DAN INOVASI

Didalam keseharian, selain mengkonsumsi air putih, saya memiliki kegemaran mengkonsumsi susu. Bagi saya minuman yang satu ini memang memiliki daya…

read more
Back To Top
×Close search
Search