skip to Main Content
PERUBAHAN DAN PRODUKTIVITAS KEHIDUPAN

Kita akhir-akhir ini mungkin sering mendengar kata “dunia yang berubah”. Perkembangan yang sangat pesat disekitar kita saat ini memang membuat istilah dunia berubah menjadi makin sering terdengar. Terutama bagi para pelaku bisnis yang ” Dipaksa” Untuk merespon perubahan itu dengan cepat.

Namun mungkin diantara kita ada yang mulai bertanya. Dari manakah saya harus berubah? Saya sudah nyaman dengan aktivitas saya saat ini. Semua hal disekitar saya juga terlihat baik-baik saja. Lantas Apakah saya harus berganti aktivitas untuk berubah?

Hal ini bisa dimulai dengan melakukan evaluasi dan review secara berkala tentang aktivitas kita saat ini. Kita cek mana yang sudah baik dan mana yang perlu diimprove. Mana hal yang mendukung tujuan besar kita dan mana yang belum relevan. Yang mendukung tujuan kita dilanjutkan dan yang belum relevan dikurangi.

Hal ini penting agar kita bisa terus meningkatkan produktivitas diri kita baik dalam pekerjaan maupun dalam keseharian.

Karena seringkali kita baru menyadari bahwa berubah itu penting, ketika kita menghadapi masalah yang membuat kita terbentur dan merasa tidak relevan kembali dengan situasi masa kini.

Jadi sudah siapkah anda berubah?

In frame : Foto bersama tim trainer dan fasilitator Amoeba Class 28 Oktober lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search