skip to Main Content
ZOOM Swalayan
Menyimak salah satu sesi live dari mentor saya mas Andra Donatta pagi ini memunculkan istilah yang baru saya dengar, yaitu zoom swalayan. apa itu maksudnya?
 
Sama seperti istilah swalayan dimana pada umumnya tersedia banyak barang-barang yang menggoda untuk kita beli. walaupun akhirnya kadang kita tidak butuh pun akhirnya kita beli karena tertarik.
Dalam kondisi dan situasi saat ini pun mirip. saat ini di kondisi WFH ini banyak sekali program-program pengembangan baik bertebaran dimana-mana melalui berbagai platform online yang ada.
 
Setiap orang berbondong-bondong berbagi yang menggoda kita untuk mengikuti. pertanyaannya adalah apakah semuanya harus kita ikuti?
 
Mengingat banyak rekan-rekan saya yang mulai merasa kelelahan dengan jadwal pelatihan yang harus dia ikuti. sehari bisa sampai 3-5 sesi ia ikuti dan biasanya di sesi akhir dirinya sudah kelelahan hingga pasif dan tidak bisa menampung lagi
 
Maka didalam kondisi tersebut, sudah seharusnya kita merenungi kembali, mana yang perlu kita ikuti? bukankah hidup ini tentang PRIORITAS diri?
 
 
Ketika kita ingin mendapatkan hasil, ada kalanya kita harus fokus pada TUJUAN yang ingin kita capai bukan? dan dari situ baru kita tentukan program mana yang sesuai dengan KEBUTUHAN.
 
 
Ivandhana, LCPC
Personal Productivity Coach
www.ivandhana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search